Lexus

Lexus Menghadirkan Automated Driving Technology, Lexus LS+ Concept

Di Baca : 4018 Kali
General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja (kedua kanan) dengan ketiga Puteri Indonesia (ki-ka) Wilda Octaviana, Vania Fitiyani Herlambang, dan Sonia Fergina Citra berpose bersama Lexus LS+ Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GI

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id--Lexus kembali memberikan kejutan kepada pecinta otomotif di Tanah Air dengan menghadirkan mobil konsep Lexus LS+  yang dilengkapi dengan teknologi“Automated Driving”  di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018.

Kehadiran Lexus LS+ di GIIAS 2018 menunjukkan komitmen Lexus dalam mempersiapkan mobil andalannya dengan teknologi masa depan. Sejak pertama kali tampil di GIIAS tahun 2015 hingga kini, Lexus selalu menampilkan mobil konsep dengan teknologi canggih dan kemewahan yang menawan.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan Experience Amazing dalam berpartisipasi di ajang GIIAS, tahun ini di dalam Lexus Royal Majestic Booth, kami membawa Lexus LS+ Concept dengan teknologi Automated Driving  terbaru yang dikembangkan oleh Lexus International ke tengah-tengah penikmat otomotif di Indonesia” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Kehadirannya di GIIAS 2018 sangat dinantikan para pecinta otomotif karena merupakan mobil futuristik dan memiliki berbagai keunggulan teknologi. Dengan mengadopsi teknologi Highway Teammate,  memungkinkan Lexus LS+ melintasi jalan raya khusus tanpa pengemudi dengan menghadirkan fitur mengemudi otonom, atau yang dapat disebut sebagai mobil pintar tanpa pengemudi. Dalam waktu dekat, Lexus LS+ akan mampu untuk menggabungkan rute, berpindah jalur, mendahului mobil, menyesuaikan kecepatan kendaraan, dan mempertahankan jarak yang aman di depan dan belakangnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar